Di Sini, Kau Sahabatku

Heyy, tak terasa kita sudah semester 6, padahal baru kemarin rasanya kita bertemu. Masih belum kenal satu sama lain dalam kelas, masih takut sama dosen killer, malu campur takut ketika disuruh maju sama dosen, tapi kini semua berlalu begitu cepat. Masih ingatkah kalian saat kita berfoto bersama untuk foto kelas?


Wkwk masih lugu-lugu... :D Kita semua belum terlalu akrab seperti sekarang ini, Namun disitulah keakraban kita muncul. Lambat laun kita yang notabene mahasiswa perantauan (rata-rata) mulai menemukan sahabat-sahabat yang belum pernah kita temukan di pendidikan sebelumnya. 


Ketika keakraban itu terjalin, kita merasa mempunyai saudara baru di tanah perantauan ini, kita menemukan sahabat terbaik yang selalu bisa membuat kita tertawa, menghibur dikala kita terluka dan pastinya yang takkan pernah lupa adalah kekonyolan yang mereka lakukan. 


Mereka mempunyai karakter pribadi yang berbeda-beda satu sama lain. Tetapi kita saling melengkapi agar kekompakan yang telah kita jalin akan terus dan terus ada sampai kita tua nanti. (aminnn) :D


Tak peduli kita dari mana berasal, ketika kita bersama maka meleburlah semua SARA yang ada. Karena kita adalah satuu..  Surti De Rose  :D 


Kita bukan sekedar teman ataupun sahabat, tapi kita adalah SAUDARA.

Surti D' Rose '10

0 komentar:

Posting Komentar